Sabtu, 08 Oktober 2016

STURRIDGE DISARANKAN LEGENDA LIVERPOOL UNTUK TIRU FIRMINO

Image result for Daniel Sturridge

POKER ONLINE INDONESIA | Mantan bek The reds yang kini aktif sebagai pandit, Jamie Carragher, menyarankan Daniel Sturridge untuk belajar banyak dari Roberto Firmino, jika ia ingin mendapat tempat di starting eleven Liverpool asuhan Jurgen Klopp musim ini.

" Sturridge sendiri dalam beberapa musim terakhir memang kerap digerogoti cedera. Ia pun sering keluar masuk tim. Tetapi musim ini berbeda. Sturridge dalam kondisi fit, namun Klopp kerap memilih untuk memainkan Firmino di lini depan sebagai false nine.


Mampukah Daniel Sturridge Bisa Seperti Roberto Firmino ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Saat ini Jurgen Klopp lebih senang memainkan Firmino sebagai striker. Ia hanya memainkan satu striker sekarang, yang mana itu menjadi masalah untuk Sturridge. Musim lalu Klopp bermain dengan dua striker, tetapi perubahan yang dilakukan Klopp di musim ini terbukti ampuh sejauh ini, Jadi, ini tentu masalah bagi Sturridge," celoteh Carragher seperti dilansir ESPN FC.

" Apa yang Firmino lakukan? Bagaimana ia bisa berkembang? Setiap manajer memang berbeda, namun Klopp sudah menentukan pilihan," imbuhnya.

" Sturridge memiliki produktivitas gol yang luar biasa. Ia ada di atas sana bersama para striker hebat The Reds lainnya. Tetapi Klopp mungkin ingin sesuatu yang berbeda dari Firmino. Jadi mungkin Sturridge harus belajar dari itu dan setelah ia belajar saya kira ia bisa kembali ke starting eleven," pungkas eks deputi Steven Gerrard sebagai kapten The Red tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar