Rabu, 31 Agustus 2016

TAWARAN VALENCIA TIDAK BISA DI TOLAK MUNIR EL HADDADI

Hasil gambar untuk Munir El Haddadi

POKER ONLINE INDONESIA | Munir El Haddadi akan merumput bersama Valencia di musim 2016-2017. Penyerang keturunan Maroko itu menjadi bagian transfer dari Paco Alcacer –mantan penyerang Valencia– yang hengkang ke Barca.

" Karena dimasukkan dalam paket transfer tersebut, Munir El Haddadi mau tak mau harus menerima. Walau begitu, Munir bahagia dapat bergabung bersama Los Che –julukan Valencia. Sebab dengan memperkuat Valencia, peluang pemegang satu caps bersama Timnas Spanyol untuk bermain sebagai starter terbuka lebar.

Mampukah Munir El Haddadi Memberi Yang Terbaik Untuk Valencia ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Sementara jika bertahan di Blaugrana, ia harus bersaing dengan Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar da Silva plus Alcacer. Belum lagi Arda Turan yang juga dapat diperankan sebagai skuad depan.

" Saya sangat senang bergabung dengan Valencia. Saya memiliki ambisi besar menerima tawaran tersebut dan takkan melepas peluang ini," tegas Munir mengutip dari Football Espana, Rabu (31-08-2016).

" Saya akan memberikan yang terbaik. Saya akan membantu tim meraih kemenangan. Valencia adalah klub luar biasa. Saya ingin berkembang di sini dan menikmati sepakbola saya," tutur skuad yang mengemas 10 gol selama dua musim membela tim senior Blaugrana itu.

0 komentar:

Posting Komentar