Jumat, 30 September 2016

DILATIH WENGER IWOBI BAHAGIA

Image result for Alex Iwobi

POKER ONLINE INDONESIA | Arsene Wenger memang dikenal sebagai salah satu manajer yang jeli melihat bakat dari seorang skuad muda. Nama-nama yang sukses dijadikan Wenger sebagai bintang dunia adalah Nicolas Anelka, Thierry Henry, Cesc Fabregas, dan Robin van Persie.

" Salah satu kunci sukses Wenger membuat para skuad muda berkembang pesat dalam kariernya adalah cara pendekatan yang dilakukan oleh pemilik julukan The Professor tersebut. Hal itu diutarakan langsung oleh salah satu skuad muda Arsenal, yakni Alex Iwobi.

Akankah Wenger Bisa Membawa Anak Asuhnya Meraih Kemenangan Di Setiap Laga ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Saya tidak terlalu baik dalam bertahan. Arsene Wenger mengatakan bahwa saya harus melatih cara mengatasi lawan menyerang dan itu sesuatu yang membuat saya terkejut," ucap Iwobi, seperti dilaporkan oleh Metro, Jumat (30-09-2016).

" Saya senang menyerang dan tidak suka bertahan. Saya harus belajar soal itu. Dia berpengalaman dan tahu seperti apa Liga Inggris. Wenger mengetahui segalanya untuk membuat pemainnya tampil luar biasa," sambung pemain berkebangsaan Nigeria tersebut.

" Saya senang dilatih dia, terutama karena dia telah berada di klub ini selama 20 tahun dan pernah bekerja sama dengan para pemain hebat. Memikirkan itu saja rasa luar biasa, dia sungguh tenang. Dia mudah didekati dan tahu apa yang terbaik untuk pemain," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar