Kamis, 09 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | BENTEKE AKAN HENGKANG KALAU TIDAK JADI SKUAD UTAMA


POKER ONLINE INDONESIA | Salah satu penyerang The Reds yaitu " Christian Benteke ", berharap tetap dipertahankan sang pelatih Jurgen Klopp pada musim ini. Kendati demikian, ia tidak menutup peluang hengkang jika ada klub lain yang menginginkannya.

" Sebab, pria asal Belgia itu menyatakan tidak ingin menetap di The Reds – julukan Liverpool – kalau tidak mendapat banyak kesempatan bermain. Pada musim 2015–2016, Klopp tidak memberikan banyak kesempatan kepada Benteke karena kerap didera cedera.

Akankah Jurgen Klopp Memasukan Nama Benteke Sebagai Pemain Utama ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Benteke mengatakan, di usia yang tengah menginjak 25 tahun ini, ia bertekad lebih sering tampil sebagai pemain utama. Tetapi, keinginannya tersebut tidak dapat terealisasi kalau namanya tak dimasukkan ke daftar prioritas Jurgen Klopp.

" Di usia 25 tahun, saya tidak terlalu tua ataupun muda. Jadi sangat penting bagi saya untuk bermain. Saya masih memiliki kontrak di The Reds, dan saya ingin tetap bertahan di sini," tutur Benteke, seperti dikabarkan Soccerway, Kamis (09-06-2016).

" Kalau hal itu tidak terwujud, berat bagi saya untuk tetap tinggal. Saya akan memikirkannya lagi setelah Piala Eropa," lanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar