Sabtu, 18 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | MELATIH DI EVERTON RONALD KOEMAN BANGGA


POKER ONLINE INDONESIA | Pelatih berspor Belanda yakni " Ronald Koeman ", mendapat kepercayaan untuk menjadi pelatih Everton selama tiga musim ke depan. Koeman mengisi posisi Roberto Martinez yang dipecat karena dinilai gagal membawa Everton bersaing di papan atas.

" Dalam sebuah kesempatan wawancara, Koeman mengaku bangga bisa melatih Everton. Dirinya mengaku sangat senang karena Everton memiliki ambisi untuk terus menang dan ingin melaju ke level yang lebih baik.

Mampukah RONALD KOEMAN Membawa Everton Ke Level Yang Lebih Tinggi lagi ? Kita Lihat Saja Nanti - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Saya merasa sangat bangga menjadi bagian dalam proyek besar ini. Saya sangat senang berada di sini. Penting sekali karena mereka menunjukkan ambisi untuk menang. Setiap individu di Everton siap untuk ke tahap selanjutnya,” ujar Koeman seperti diwartakan Sportsmole, Sabtu (18-06-2016).

" Pada saat yang bersamaan, mantan pelatih Southampton tersebut mengaku tak ingin melepas beberapa skuad. Seperti diketahui, bintang mereka Romelu Lukaku dikabarkan akan hengkang ke The Reds atau The Blues pada transfer musim panas mendatang.

" Setiap orang di sini " lapar " untuk membawa Everton kembali ke jalur kemenangan. Kami akan menetapkan skuad terbaik kami. Saya akan melakukan pertemuan dengan beberapa pemain dan melihat apa yang akan terjadi," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar