Senin, 20 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | TINGGAL SELANGKAH LAGI SPURS DAOPATKAN BINTANG SOUTHAMPTON


POKER ONLINE INDONESIA | Setelah kehilangan Ronald Koeman yang hijrah ke Everton pada musim depan, Southampton tampaknya akan kembali kehilangan sosok penting. Kali ini pemain bintang mereka, Victor Wanyama, dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Tottenham Hotspur.

" Tottenham Hotspur dan Soton dikabarkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer sang pemain. Seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports, Minggu (19-06-2016), tinggal beberapa hal lagi yang perlu dinegosiasikan keduabelah pihak. Diyakini hal itu adalah soal gaji yang bakal diterima sang skuad di Tottenham Hotspur.

Kapan Pemain Bintang Soton Akan Memperkuat Spurs ? Kita Lihat Saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Dibelinya Wanyama dari Southampton merupakan langkah pertama TTH untuk memperkuat skuad yang musim depan bakal kembali tampil di Liga Champions. Meski sudah memiliki beberapa nama mentereng di lini tengah, hal itu tak membuat Tottenham Hotspur berpikir dua kali untuk memboyong Wanyama.

" Kekuatan Wanyama sebagai gelandang bertahan diyakini sebagai hal yang dibutuhkan oleh skuad Mauricio Pochettino. Bedasarkan analisa klub, musim 2015-2016 salah satu sisi yang perlu ditambal memang di posisi gelandang tengah.

" Wanyama pada musim 2015-2016 merupakan Skuad penting untuk The Saints – julukan Southampton. Pemain asal Kenya tersebut membukukan 25 caps, dan mencetak satu gol di Premier League. Total pemain berusia 24 tahun tersebut mengepak 30 penampilan di seluruh ajang.

0 komentar:

Posting Komentar