Rabu, 01 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | ZIDANE MERAIH SEJARAH DI REAL MADRID


POKER ONLINE INDONESIA | Presiden Real Madrid yakni, "Florentino Perez", menyanjung habis Zinedine Zidane yang berhasil membawa tim juara Liga Champions 2015-2016. Dia menyatakan Zizou sudah mencetak sejarah di Los Merengues.

" Setelah mengambil alih kursi pelatih Madrid dari tangan Rafael Benitez, sejatinya Zidane memiliki banyak nada sangsi mengingat minimnya pengalaman membesut. Namun, dia berhasil membungkam itu semua dengan performa dan hasil yang diraih El Real.

Mampukah Pada Laga Pertandingan Berikutnya Zidane Dan Anak Asunya Bisa Memperoleh Hasil Yang Positif ? Kita Lihat Saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Ini adalah kali ketiga Zidane mengangkat trofi Liga Champions setelah 2002 sebagai skuad, dan 2014 sebagai asisten pelatih dari Carlo Ancelotti. Raihan tersebut pun mendapat pujian dari Perez.

" Elemen kunci Madrid adalah Zinedine Zidane. Dia mengubah sejarah Madrid yang bagus. Sejak 2001, dia telah mengubah cara memahami sepakbola yang membantu kami memenangi trofi-trofi Liga Champions,"  kata Perez, seperti dilansir Soccerway, Kamis (02-06-2016).

" Zidane menyimbolkan nilai Real Madrid seperti respek, kerendahan hati, dan talenta," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar