Rabu, 15 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | MOURINHO DAPAT MEMBAWA MANCHESTER UNITED KEMBALI GANAS


POKER ONLINE INDONESIA | Jose Mourinho begitu dinanti kiprahnya di Premier League bersama klub anyarnya, Setan Merah. Menurut mantan skuad The Blues, Graeme Le Saux, Mourinho bisa membuat "Si Merah" kembali ganas.

" Sebelum membesut The Red Devils, The Special One terlebih dulu berkiprah bersama The Blues. Tetapi pada Desember 2015 pelatih asal Portugal tersebut didepak dari kursi kepelatihan karena The Blues tampil buruk dan tersungkur di papan bawah klasemen.

Mampukah Mourinho Membawa Manchester United Kembali Berjaya ? Kita Lihat Saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Lima bulan selepas didepak dari The Blues, Setan Merah menunjuknya sebagai manajer. Penunjukan Mourinho sebagai manajer sebelumnya memang sudah terendus oleh banyak media. Tetapi, Setan Merah baru benar-benar mengumumkan kedatangannya pada Mei 2016.

" Anda mengharapkan dirinya melakukan hal yang bagus, dia sudah melakukannya di mana saja dia berada. The Red Devils adalah klub besar dengan sejarah yang fantastis. Mereka kehilangan reputasi dalam waktu yang cepat," jelas Le Saux seperti dikutip dari Metro, Kamis (16-06-2016).

" Saya berharap dia bisa membawa "Si Merah" kembali ganas dan membawa kembali kegembiraan ke MU,” tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar