Rabu, 18 Mei 2016

POKER ONLINE INDONESIA | SEBELUM PIALA EROPA LUKAKU AKAN ANGKAT KAKI DARI EVERTON


POKER ONLINE INDONESIA | Bisa berada di klub yang lebih besar dan bergengsi merupakan impian semua skuad. hal itu juga dirasakan oleh skuad andalan Everton, "Romelu Lukaku". Menurut sang ayah, skuad asal Belgia tersebut bakal bergabung dengan klub baru sebelum Piala Eropa 2016.

;; Everton sebagai klub pemilik pun tidak mencoba menghalangi ketika mendengar kabar tersebut. Syarat yang diberikan oleh Merseyside Biru untuk para klub peminat Lukaku sederhana, cukup menyetorkan dana senilai 65 juta pounds atau sekira Rp1,2 triliun.


Benarkah Lukaku Akan Hengkang Dari Everton? kita Lihat Saja Benar Atau Tidaknya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Bukan tanpa alasan sebenarnya jika Everton begitu mahal mematok harga Lukaku. Skuad yang pernah membela Anderlecht dan Chelsea tersebut merupakan aset berharga mereka. Musim ini saja Lukaku sudah mengepak 25 gol dari 46 caps.

;; Everton mematok harga di kisaran 65 juta pounds untuk Rom. Saya pikir dia akan pindah sebelum Piala Eropa," ujar Lukaku seperti dikutip dari Goal, Rabu (18-05-2016).

;; Romelu sudah memutuskan masa depannya, Namun agennya harus segera berbicara. Saya harap dan saya pikir Mino Raiola merupakan orang yang jujur. Sekarang segalanya sudah diatur, apakah negosiasinya sudah beres? Hampir. Saya pikir segalanya akan beres sebelum Piala Eropa," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar