Sabtu, 01 Oktober 2016

UNTUK LIVERPOOL KLOPP FOKUS SEPENUHNYA

Image result for Jurgen Klopp

POKER ONLINE INDONESIA | Manajer The Reds yaitu, "Jurgen Klopp", mengaku bahwa The Reds –julukan Liverpool– merupakan klub yang sangat dia suka. Bahkan, pelatih asal Jerman itu mengaku sangat sulit jika ada tawaran yang datang dari The Reds.

" Pasalnya, Klopp merasa The Reds merupakan klub yang sesuai dengan karekteristik dirinya. Gaya sepakbola yang ditunjukan Liverpool sangat menggebu-gebu untuk dapat meraih gelar juara.

Mampukah Klopp Membawa Liverpool Memuncaki Klasemen Liga Inggris ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Oleh karena itu, Klopp mengaku kini dirinya tengah mengalihkan fokus sepenuhnya untuk The Reds. Eks Manajer Borussia Dortmund itu bertekad untuk mengembangkan klub ke arah yang lebih baik lagi.

" Saya tahu akan sangat sulit untuk menolak The Reds jika mereka datang memberikan tawaran. Saya selalu menyukai The Reds. ini hanya perasaan di mana saya selalu membayangkan sepakbola yang seharusnya, sangat emosional," ucap Klopp, seperti dinukil dari Soccerway, Sabtu (01-10-2016).

" Kini semua tentang mengembangkan klub ini dan memastikan kami berada di posisi di mana kami bisa memenangkan trofi. Semua yang kami menangkan saat ini hanya bonus. Itu sudah direncanakan," imbuh pelatih 49 tahun tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar