Jumat, 16 September 2016

MARCUS RASHFORD MENJADIIN CR7 PANUTAN

Image result for Marcus Rashford

POKER ONLINE INDONESIA | Penyerang muda Setan Merah yakni, "Marcus Rashford" menyatakan kalau megabintang Los Blancos yang juga merupakan mantan Pemain Manchester United yakni, "Cristiano Ronaldo" adalah panutannya untuk bisa sukses.

" Saat ini CR7 sudah mengoleksi tiga trofi Ballon d’Or. Megabintang asal Portugal ini memang pernah berkarier di Old Trafford selama enam musim sebelum hijrah ke Los Blancos pada musim panas 2009 sebagai skuad termahal di dunia kala itu.

Akankah Marcus Rashford Bisa Seperti Cristiano Ronaldo ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Ketika Cr7 datang ke M-United, dia adalah skuad yang menjadi perhatian semua orang. Satu hal yang membuat saya tertarik adalah fakta bahwa ia masih muda ketika datang ke sini dan ia ingin menjadi pemain terbaik dalam tim," ujar Rashford, seperti dimuat Inside United, Rabu (14-09-2016).

" Ia kerja keras setiap hari, Anda bisa melihatnya di gym setiap hari dan hasilnya tampak di atas lapangan. Dengan lantang ia mengatakan ingin menjadi skuad terbaik di dunia. Ia adalah inspirasi dan panutan saya untuk bisa sukses ke depannya," terang pria berusia 18 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar