Senin, 04 April 2016

POKER ONLINE INDONESIA | MIHAJLOVIC MURKA MELIHAT MILAN MENURUN LAGI


POKER ONLINE INDONESIA | Rossoneri kembali mengalami masa yang tidak menyenangkan terakhir ini. Stamina yang tidak kunjung membaik ini sudah bikin sang menajer sinisa Mihajlovic murka.

" Rossoneri sebenarnya mampu mengawali tahun 2016 dengan baik saat mereka menorehkan catatan tak terkalahkan di sembilan laga beruntun, termasuk mengalahkan Inter Milan 3-0.

" Posisi Mihajlovic yang sempat digoyang kembali aman dan permainan Rossoneri mulai menuai pujian. Akan tetapi, posisinya bisa kembali dalam ancaman setelah Ac Milan menurun drastis dalam empat pertandingan terakhir.

POKER ONLINE INDONESIA | Hanya dua poin diraih dengan laga terakhir dituntaskan dengan kekalahan 1-2 dari Atalanta, Minggu (03-04-2016) malam WIB. Rossoneri kini duduk di posisi keenam dengan 49 poin, selisih enam angka dari Inter Milan yang duduk di atasnya dan merupakan batas akhir zona Eropa.

" Dengan pemuncak klasemen, "Bianconeri, akan jadi lawan mereka pekan depan, Mihajlovic mau tak mau harus "menghukum" anak asuhnya dengan mengadakan ritiro selama seminggu ini. Pelatih asal Serbia itu sudah marah besar melihat penampilan anak asuhnya.

" Dua poin dari empat laga benar-benar tidak bisa diterima. Saya minta maaf kepada fans dan akan bertanggung jawab," ujar Mihajlovic seperti dikutip Soccerway.

Mampukan Ac Milan Melewati Masa-Masa Sulit Mereka ? KIta Lihat Saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INSONESIA | Kami akan menjalani ritiro hingga segalanya membaik. Saya mewanti-wanti tim bahwa jalannya sudah berbeda saat ini. Kami tidak boleh lagi menengok ke belakang dan kami akan bertemu Bianconeri minggu depan. Tidak ada yang pasti dalam sepakbola. Kami harus bermain dengan baik," sambungnya.

" Kami menjalani ritiro untuk menyelesaikan masalah yang ada dan mencari solusinya. Jika setelah 31 minggu berlalu di Serie A, saya masih mengatakan ini maka masih ada kelemahan dalam tim ini. Bahkan dengan latihan sekalipun, ada beberapa area dan juga komitmen yang tidak mampu kami tingkatkan."

" Namun Anda tidak berusaha, Anda tidak bisa menang. Kami tidak punya cukup semangat. Pertandingan sudah jadi buktinya dan tidak ada gunanya mengulangi kesalahan yang sama. Kami beruntun bisa unggul lebih dulu tapi kami harus bisa tancap gas dan menuntaskan pertandingan lebih cepat. Kami tidak melakukan itu dan itu bukan yang pertama musim ini,” tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar