Rabu, 10 Agustus 2016

POKER ONLINE INDONESIA | BALOTELLI DAN BENTEKE INGIN DI TAMPUNG BESIKTAS


POKER ONLINE INDONESIA | Jawara Superlig Turki musim lalu, Besiktas JK secara frontal  mengungkapkan ketertarikan mereka pada dua penyerang top. Tidak tanggung-tanggung, klub asal Istanbul itu ingin mendatangkan Mario Balotelli dan Christian Benteke sekaligus dari The Reds pada musim panas ini.

" Kedua penyerang ini disebut-sebut memang dalam daftar jual Liverpool pada musim panas ini. Arsitek Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan siap membuang Balo dan Benteke, sebagaimana ia lebih suka menggunakan tenaga Daniel Sturridge dan Divock Origi di lini depan Liverpool musim depan.

Akankah Balotelli Dan Benteke Akan Bergabung Dengan Besiktas ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Balotelii adalah bintang besar. Dia berpengalaman di Premier League dan di Serie A. Dia skuad yang bermasalah, Tetapi dia skuad hebat," kata chairman Besiktas, Fikret Orman kepada Hurriyet, Rabu (10-08-2016).

" Dewan Direksi akan bertanggung jawab tentang transfer Balotelli. Kami tertarik dan akan memutuskan untuk membelinya jika situasinya memungkinan," imbuhnya.

" Kami juga meminati Benteke, tetapi harga jualnya sangat tinggi. Proses transfernya pun nampaknya tidak akan berjalan dengan mudah. Kami benar-benar meminatinya, tetapi kami juga punya nama lain dalam daftar kami," Lanjut Orman.

0 komentar:

Posting Komentar