Jumat, 25 Maret 2016

POKER ONLINE INDONESIA | AJANG KULAIFIKASI PIALA DUNIA 2018 - ARGENTINA MENANG 2-1 DI KANDANG CHILE


POKER ONLINE INDONESIA | Argentina berhasil memetik tiga poin dalam lawatannya ke kandang Chile. Sempat tertinggal lebih dulu, Argentina menang dengan skor tipis 2-1.

" Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang dihelat di Estadio Nacional de Chile, Jumat (25-03-2016) pagi WIB, Chile tampil dominan dengan 55 persen ball possesion serta membuat 12 attempts tapi hanya dua tepat sasaran.

" Sementara itu, Argentina punya delapan attempts juga hanya dua yang mengarah ke sasaran. Dua-duanya itu berbuah gol yang dibuat oleh Angel Di Maria dan Gabriel Mercado.

Mampukah Argentina Mendapatkan Poin Lagi Di Pertandingan Selanjutnya ? Kita Lihat Saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Chile sendiri sempat memimpin lewat gol Felipe Gutierrez. Semua gol terjadi babak pertama.

" Tambahan poin penuh ini membuat Tim Tango asuhan Gerardo Martino itu naik ke posisi keempat klasemen dengan delapan poin. La Roja ada di posisi keenam dengan tujuh poin

Susunan Pemain :

* Chile: Bravo; Isla, Medel, Jara, Mena; Diaz (Rabello 21′) (Pinilla 69′), Gutierrez; Orellana, Fernandez (Silva 7′), Beausejour; Alexis.

* Argentina: Romero; Mercado, Otamendi, Mori, Rojo; Biglia, Kranevitter, Banega (Fernandez 73′); Messi, Aguero (Higuain 67′), Di Maria (Lavezzi 81′).

0 komentar:

Posting Komentar