Minggu, 02 Oktober 2016

THIAGO SILVA SIAP DIDATANGKAN MAN UNITED PADA JANUARI 2017

Image result for Thiago Silva

POKER ONLINE INDONESIA | Setan Merah disebut-sebut terus mengamati dengan seksama situasi Thiago Silva yang diyakini makin memburuk di klubnya, Paris Saint-Germain(PSG). Kabar ini dihembuskan Sportsmole, Minggu (02-10-2016).

" Dikabarkan, Silva rupanya masih marah karena tak diizinkan membela negaranya, Brasil di Olimpiade Rio 2016 lalu. Manajemen PSG berdalih bahwa sang kapten amat dibutuhkan di awal musim.

Mampukah Manchester United mendatangkan Thiego Silva Pada Bursa Transfer Musim Dingin Mendatang ? Kita Lihat Saja - POKER ONLINE TERBAIK


POKER ONLINE TERBAIK | Tetapi, bek berusia 32 tahun itu disebut-sebut masih belum bisa menerimnya dan diyakini akan memilih opsi untuk hijrah di bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti. Eks klubnya, AC Milan dikabarkan jadi destinasi utama.

" Walau begitu, Sportsmole mengklaim kalau Setan Merah siap menyerobot rencana kepulangan Silva ke Milan, lewat iming-iming gaji fantastis. Bomber Setan Merah yang juga pernah jadi rekan setim Silva di Paris, Zlatan Ibrahimovic, juga disebut siap dijadikan senjata rahasi untuk menggoda Silva merapat ke Old Trafford.

0 komentar:

Posting Komentar