Minggu, 29 Mei 2016

POKER ONLINE INDONESIA | TAK MENGHERANKAN KALAU MARCUS RASHFORD TAMPIL GEMILANG


POKER ONLINE INDONESIA | Kmenangan sukses diraih oleh Timnas Inggris kala melakukan uji coba melawan Australia, Sabtu (28-05-2016) dini hari WIB. Satu sosok yang menyita perhatian publik pada pertandingan tersebut adalah pemain muda milik Setan Merah, Marcus Rashford.

" Skuad berusia 18 tahun tersebut mencetak satu gol untuk membantu kemenangan Inggris 2-1 atas Socceroos – julukan Australia. Menurut rekan satu tim Rashford, Chris Smalling, tidak mengherankan jika Rashford tampil luar biasa.

Akankan Marcus Rashiford Bisa Membesarkan Namanya Dan Pencetak Gol Terbanyak ? Kita Lihat Saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Kami sangat senang melihatnya. Tidak ada yang terkejut melihat performanya. Dia tampil impresif bersama "Si Merah", begitu juga malam ini," ujar Smalling seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (28-05-2016).

" Banyak pemain yang terkagum karenanya di sesi latihan. Hal itu disebabkan oleh kualitas penyelesaian akhir yang ia miliki," tambahnya.

" Golnya tersebut sekaligus mencatatkan namanya sebagai pencetak gol termuda di Timnas Inggris. Performa gemilang skuad didikan akademi Setan Merah tersebut diprediksi akan membuat namanya memiliki kans besar masuk ke jajaran skuad Timnas Inggris untuk Piala Eropa.

0 komentar:

Posting Komentar