Senin, 03 Oktober 2016

GUARDIOLA PUAS DENGAN PEPORMA MANCHESTER CITY, WALAU KALAH DARI TOTTENHAM

Image result for Josep Guardiola

POKER ONLINE INDONESIA | Pelatih The Citizens yakni "Josep Guardiola", tidak mempermasalahkan hasil yang didapat timnya usai dikalahkan spurs 0-2 di minggu ketujuh Liga Inggris, Minggu 2 Oktober 2016 malam WIB. Guardiola justru mengaku puas dengan performa The Citizens –julukan Man City– di 12 laga awal bersamanya.

" The Citizens memang meraih hasil positif di bawah asuhan Guardiola. Dari 12 pertandingan di semua ajang, The Citizens meraih 10 kemenangan, satu imbang dan satu kalah.

Mampukah Manchester City Dalam Pertandingan Selanjutnya Bisa Mendapat Hasil Yang positif lagi ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Bahkan, 10 kemenangan tersebut diraih secara beruntun. Dengan perincian enam di Liga Inggris, dua di playoff Liga Champions, satu Piala Liga Inggris, dan satu Liga Champions.

" Karena itu, mengingat liga masih panjang, Guardiola masih berkesempatan memperbaiki pola permainan timnya. Setelah absen karena jeda internasional pekan depan, The Citizens akan kembali tampil di Liga Inggris pada Sabtu 15 Oktober 2016 dengan menjamu Everton.

" Walau dikalahkan spurs, sejauh ini saya puas dengan performa yang sudah ditunjukkan anak-anak. Kami harus bekerja lebih baik lagi," jelas Guardiola mengutip dari BBC Sport, Senin (03-10-2016).

0 komentar:

Posting Komentar