Minggu, 17 Juli 2016

POKER ONLINE INDONESIA | DANI ALVES DAN MIRALEM PJNIC DI PUJI ALLEGRI


POKER ONLINE INDONESIA | Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, senang dengan dua rekrutan barunya, Dani Alves dan Miralem Pjanic. Allegri menilai, kualitas dan pengalaman yang dimiliki Alves dan Pjanic akan mampu membuat timnya menjadi lebih baik musim ini.

" Allegri puas bisa mendapatkan Alves dan Pjanic. Menurut pelatih berusia 48 tahun tersebut, tidak mudah bagi Bianconeri mendapatkannya karena banyak tim lain yang juga menginginkan jasa kedua skuad tersebut.

Mampukah Dani Alves dan Miralem Memberi yang terbaik Buat juventus Pada Setiap Laga Nantinya ? kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Menurut Allegri, keberadaan Alves dan Pjanic dapat memenuhi kebutuhan Bianconeri -julukan Juventus. Pelatih berkebangsaan Italia itu yakin Alves dan Pjanic akan sangat cocok dalam skema permainan yang diusungnya.

" Dani Alves memiliki pengalaman dan teknik. Dengan Stephan Lichtsteiner, kami akan memiliki tekanan yang penting dari sisi sayap," kata Allegri, sebagaimana diberitakan Goal, Senin (18-07-2016).

" Pjanic bisa bermain di depan lini pertahanan atau sebagai trequartista. Dia bisa melakukan segalanya karena dia tahu sepakbola dengan begitu sempurna dan tidak ada masalah bermain di zona mana pun. Dia juga masih 26 tahun, jadi masih bisa berkembang," sambung allenatore yang akrab disapa Max tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar