Senin, 05 September 2016

SOAL RAMPUT PIRANGNYA, AKHIRNYA MESSI BUKA SUARA

Hasil gambar untuk Lionel Messi yang pirang

POKER ONLINE INDONESIA | Musim panas ini, tidak hanya status skuad yang berganti kostum, namun juga rambut skuad yang berganti gaya. Di antara sejumlah pesepakbola yang mengubah style rambut, Lionel Messi merupakan yang paling mencolok.

" Biasanya, La Pulga atau "si Kutu" (julukan Messi) punya gaya rambut yang biasa saja. Jarang dibuat yang "neko-neko". Tetapi di musim panas ini, rambut megabintang Blaugrana dan Capitán tim nasional Argentina itu dicat pirang.


Mampukah Messi Membawa Argentina Menuju Piala Dunia Nantinya ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Beberapa pihak berasumsi bahwa gaya rambut Messi itu meniru skuad Setan Merah Yaitu "Phil Jones". Tetapi ternyata bukan itu alasan Messi membuat rambutnya pirang.

" Bukan karena terinspirasi dari Jones, melainkan alasan pribadi. Alasan Messi untuk ingin memulai lagi "kariernya" di timnas Argentina. Dia mengubah gaya rambutnya sebagai titik balik kariernya pasca kekecewaan besar di final Copa America lalu.

" Saya membuat perubahan untuk memulai dari nol. Banyak hal yang sudah hilang. Banyak hal pula yang sudah terjadi dan saya mengatakan pada diri sendiri: 'Saya harus menghentikan (kesialan) ini dan memulai lagi'," urai Messi, dilansir The Sun, Senin (05-09-2016).

POKER ONLINE INDONESIA | Itu yang saya rasakan saat itu. Dunia seakan runtuh. Saya merasa bahwa final (Copa America) itu adalah momen terpenting, mengingat bagaimana permainan tim di kompetisi itu. sungguh kekecewaan yang besar," imbuhnya.

" Tetapi nampaknya perubahan gaya rambut Leonel Messi itu setidaknya mengindikasikan titik balik yang positif. Setelah sempat menyatakan pensiun, Messi comeback dan bahkan mencetak gol semata wayang ke gawang Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia tiga hari lalu.

0 komentar:

Posting Komentar