Selasa, 26 Juli 2016

POKER ONLINE INDONESIA | DI TAWAR MELATIH TIMNAS ARGENTINA POCHETTINO MENOLAK

 

POKER ONLINE INDONESIA | Federasi Sepakbola Argentina (AFA) tampaknya ingin segera mengisi kekosongan posisi pelatih yang baru saja ditinggalkan oleh Gerardo Martino. Beberapa nama pelatih besar masuk dalam bursa kepelatihan termasuk " Mauricio Pochettino " yang saat ini melatih Tottenham Hotspur.

" Mendengar dirinya digosipkan akan menjadi pelatih Timnas Argentina, Pochettino menanggapi hal tersebut dengan enteng. Menurutnya rumor tersebut adalah suatu hal yang wajar mengingat dirinya saat ini melatih klub Premier League.

Kapan Pochettino Akan Melatih Timnas Argentina ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Akan tetapi pada saat yang bersamaan dirinya mengaku masih nyaman untuk melatih di London. Ia juga mengaku tak ingin meninggalkan Spurs dalam waktu dekat.

" Saya rasa rumor tersebut adalah suatu hal yang normal mengingat saya adalah orang Argentina yang berada di Premier League," ujar Pochettino seperti diberitakan Goal, Selasa (26-7-2016).

" Saya menyadari adanya rumor yang berkembang. Namun saya tegaskan bahwa saya bahagia di Spurs dan ini bukan waktu yang tepat untuk melatih Timnas Argentina," tambah Eks skuad Paris Saint-Germain tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar