Senin, 10 Oktober 2016

PADA SEPTEMBER 2016 MARCUS RASHFORD, PEMAIN TERBAIK MANCHESTER UNITED

Image result for Marcus Rashford

POKER ONLINE INDONESIA | Pemain muda belia asal Inggris, Marcus Rashford, terpilih sebagai skuad terbaik Setan Merah pada September 2016. Dalam voting yang dilakukan di akun resmi Twitter Setan Merah, @ManUtd, Rashford berhasil meraih 45 persen suara, mengungguli Ander Herrera (29 persen) dan Zlatan Ibrahimovic (26 persen).

" Tidak heran pria berusia 18 tahun mendapat predikat terbaik. Dari enam penampilan sepanjang bulan kesembilan kalender masehi tersebut, Rashford berhasil mengemas tiga gol.

Bisakah Marcus Rashford Saat Tampil Bersama Timnas Inggris Meraih Hasil Yang Positif ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Catatan gol itu merupakan yang terbanyak ketimbang Skuad Setan Merah lainnya. Berkat performa apik selama tampil bareng Manchester United pada September, Rashford dipanggil pelatih caretaker Gareth Southgate untuk membela Timnas Inggris di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa.

" Di laga Malta yang dimenangi Inggris 2-0, Rashford tampil selama 32 menit setelah menggantikan Theo Walcott. Rashford berpeluang menambah jumlah caps-nya saat Inggris bertandang ke markas Slovenia di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia pada Rabu 12 Oktober 2016 dini hari WIB.

" Tampil bersama Inggris adalah suatu keistimewaan yang tak didapatnya saat Inggris masih ditangani Sam Allardyce. Saat Inggris mengalahkan Slovakia 1-0 pada September lalu, Rashford tidak dipanggil Big Sam –julukan Allardyce– karena tak memiliki menit bermain yang cukup bareng Setan Merah.

0 komentar:

Posting Komentar