Jumat, 23 Oktober 2015

POKER ONLINE INDONESIA | LIVERPOOL TERLALU SERING MEMBUANG PELUANG

www.rajamerah.com/8

POKER ONLINE INDONESIA | Salah satu masalah The Reds musim ini adalah seringnya mereka membuang percuma peluang. Hal tersebut kembali terjadi waktu mereka menjamu Rubin Kazan di matchday III Liga Europa.

''Untuk soal penciptaan peluang, The Reds memang tidak punya masalah. Sebagai contoh, simak catatan mereka di Premier League musim ini: dari sembilan laga, Liverpool sukses mengkreasikan 103 peluang (rata-rata 11,4 peluang per laga), namun baru 8 gol mereka hasilkan.

''Namun menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane akhir pekan lalu, ESPNFC mencatat bahwa Liverpool menorehkan 12 attempts (3 on target) sepanjang pertandingan. Akan tetapi, mereka gagal menghasilkan satu gol pun.

POKER ONLINE INDONESIA | Ini kembali mengingatkan pada laga melawan Carlisle di Piala Liga Inggris, di mana ketika itu The Reds menorehkan 58 attempts (16 on target) sepanjang 120 menit. Namun, mereka hanya mampu mencetak 1 gol dan laga pun harus diselesaikan lewat adu penalti.

''Pada Jumat (23-10-2015) dini hari WIB, masalah sering buang-buang peluang itu terjadi lagi. 'Si Merah' tampil dominan melawan Rubin Kazan yang sudah bermain dengan 10 pemain –menyusul kartu merah Oleg Kuzmin– di babak pertama. Liverpool menorehkan 35 attempts dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Akan tetapi, The Reds hanya mencetak 1 gol dan laga berakhir imbang 1-1.

''Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membuat beberapa perubahan di babak kedua untuk menambah daya gedor timnya. Salah satunya dengan memasukkan Christian Benteke. Penyerang asal Belgia itu sempat mendapatkan satu kans bagus. Tetapi, kans tersebut gagal menjadi gol lantaran sepakan Benteke membentur tiang gawang.

Mampukah Liverpool Bermain lebih baik Lagi Di laga-Laga Berikutnya ? Kita Lihat Saja - Poker Online Indonesia


POKER ONLINE INDONESIA | Soal banyaknya peluang yang terbuang juga diakui oleh kiper The Reds, Simon Mignolet. Ia menyebut, timnya agak kurang beruntung pada laga tersebut.

''Ada banyak sisi positif yang bisa diambil. Kami mengkreasikan banyak peluang – dan inilah yang diharapkan ketika bermain di kandang. Di kesempatan selanjutnya, saya yakin kami akan mencetak lebih banyak gol dari pada hari ini,'' ujarnya di situs resmi klub.

''Terkadang, keberuntungan juga dibutuhkan, entah itu bola memantul ke arah Anda atau membentur Skuat lawan. Sayangnya, itu tidak terjadi hari ini dan kami harus menerimanya,'' kata Mignolet.

0 komentar:

Posting Komentar