Selasa, 22 Desember 2015

POKER ONLINE INDONESIA | OEZIL - TERLALU AWAL BICARAKAN KONTRAK BARU


POKER ONLINE INDONESIA | Setelah Manejer Arsenal "Arsene Wenger" meredam isu perpanjangan kontrak Mesut Oezil, kini sang sekuat membantahnya langsung. Menurut sekuat internasional Jerman itu pembicaraan tersebut terlalu dini dilakukan.

" Kabar Oezil disodori kontrak baru oleh Arsenal kencang berhembus sejak bulan lalu. Disebut-sebut manajemen The Gunners berniat memagari sang sekuat lebih lama lagi. Namun kemudian Wenger menepis kabar itu.

" Padahal Oezil masih menyisakan kontrak sampai 2018. Dia resmi diikat oleh The Gunners pada 2 September 2013 dengan durasi lima tahun.

Setelah Masa Contrak Oezil Habis Mungkinkah Arsenal Memperpanjangnya Lagi ? Kita Lihat Saja - Poker Online Indonesia


POKER ONLINE INDONESIA | Namun performa Oezil di musim ini membuat rumor tersebut berhembus kencang. Faktanya, Oezil menjadi pencetak assist terbanyak di Premier League musim ini. Dia sudah membuat 15 assist dalam 16 penampilannya hingga pekan ke-17.

" The Gunners yang harus melakoni pertandingan-pertandingan di musim ini dengan bergantiannya sekuat cedera, mampu tampil konsisten. Untuk sementara, Arsenal menduduki peringkat kedua dengan berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

" Tak perlu buru-buru untuk tanda tangan kontrak baru. Kontrak milik saya kan masih sampai 2018. Itu masih sekitar 2,5 tahun. Belum saatnya membicarakan soal kontrak," ujar Oezil seperti dikutip Sports Mole.

" Yang bisa saya katakan sekarang adalah saya sangat senang di London. Keputusan saya untuk meninggalkan Real Madrid adalah sebuah keputusan yang tepat," tutup dia.

0 komentar:

Posting Komentar