Selasa, 13 Oktober 2015

POKER ONLINE INDONESIA | DORMUND TUTUP PELUANG MELEPAS AUBAMEYANG

www.rajamerah.com/8

POKER ONLINE INDONESIA | BLAUGRANA dan The Reds dikabarkan mengiginkan mendapatkan striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang. Pihak klub menegaskan, mereka tidak berencana menjual pemain internasional Gabon itu.

''Aubameyang semakin menawan di musim ketiganya berseragam 'kuning-hitam'. Setelah menceploskan 16 gol dan 26 gol di dua musim pertamanya, pesepakbola berusia 26 tahun ini mencetak 14 gol hanya dalam 13 penampilannya sejauh musim ini bergulir.

POKER ONLINE INDONESIA | Kebangkitan Dortmund di bawah arahan Thomas Tuchel tak lepas dari gol-gol Aubameyang. Die Borussen kini kembali ke persaingan gelar Bundesliga dengan duduk di posisi kedua klasemen pada sementara ini dan memuncaki klasemen sementara Grup C Liga Europa.

''Belum lama ini, media Spanyol 'El Mundo Deportivo' melaporkan bahwa Blaugrana tertarik memboyong Aubameyang ke Camp Nou pada Januari mendatang, sekalinya skors transfer yang dijatuhkan oleh FIFA resmi berakhir. Namun The Reds menginginkan Aubameyang karena Juergen Klopp, orang yang menggaet si pemain dari St. Etienne, kini jadi manajer baru Liverpool.

''Kami masih punya rencana dengan Auba,'' Tegas direktur olahraga Dortmund Michael Zorc kepada Bild yang dikutip FourFourTwo.

POKER ONLINE INDONESIA | Aubameyang menyepakati kontrak baru dengan Dortmund sampai 2020 pada Januari silam. Pada Waktu itu, si Skuat menyatakan komitmennya untuk terus membela The Yellow Blacks.

''Aku di sini dengan segenap hatiku. Aku tidak pernah ingin pergi,'' ucap Aubameyang usai teken kontrak.

''Sementara itu, Klopp menyatakan tidak berniat untuk 'mengajak' mantan-mantan anak buahnya di Dortmund untuk bergabung bersamanya di Anfield.

Berhasil Apa Enggak Barcelona Dan Liverpool Mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang ? Kita Lihat Saja - Poker Online Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar