Minggu, 11 Oktober 2015

POKER ONLINE INDONESIA | PIALA CONCACAF - MEKSIKO TAKLUKAN AS 3-2 REBUT TIKET PIALA KONFERDERASI 2017

www.rajamerah.com/8

POKER ONLINE INDONESIA | Meksiko menang 3-2 atas Amerika Serikat di extra time dalam partai Piala CONCACAF, yang juga memperebutkan tiket untuk mewakili zona CONCACAF di Piala Konfederasi 2017.

''Partai Piala CONCACAF di Rose Bowl, Pasadena, Minggu (11-10-2015) WIB, ini mempertemukan AS selaku juara Piala Emas 2013 dan Meksiko yang merupakan kampiun Piala Emas 2015. Laga ini juga disebut sebagai play-off Piala Konfederasi 2017 karena mempertaruhkan tiket ke ajang kompetisi tersebut.

''Dalam pertandingan, Meksiko unggul lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit ke-10 lewat Javier “Chicharito” Hernandez. Dari sebuah skema serangan apik, bola dikuasai Oribe Peralta yang menerima umpan terobosan di kotak penalti. Dari sisi kanan Peralta kemudian menyodorkan umpan matang ke depan gawang untuk dituntaskan Chicharito yang tak terkawal. Meksiko 1-0.

POKER ONLINE INDONESIA | Amerika Serikat langsung merespons lima menit berselang melalui gol dari Geoff Cameron yang membuat kedudukan jadi 1-1. Dari tendangan bebas, bola kiriman Michael Bradley sukses disambut Cameron yang tidak terkawal.

''Skor 1-1 tersebut kemudian tidak kunjung berubah sampai berakhirnya 2×45 menit waktu pertandingan di masa normal. Pertandingan pun dilanjutkan ke extra time (pertambahan waktu).

''Di extra time menit 96, Meksiko sekali lagi kembali memimpin. Paul Aguilar berhasil melewati Matt Besler dan mengirimkan bola ke arah Peralta yang kemudian berhasil menaklukkan kiper Brad Guzan dengan penyelesaian akhir jitu dan Meksiko unggul 2-1.

''Setelah itu Amerika lagi-lagi memberikan respons melalui gol penyama kedudukan di menit ke-109. Melalui kombinasi pemain pengganti, sebuah operan dari DeAndre Yedlin berhasil dikejar Bobby Wood untuk kemudian mengirim bola melewati kiper Moises Munoz dan dengan penyelesaian jitu juga. Skor 2-2.

POKER ONLINE INDONESIA | Menjelang berakhirnya extra time, dan ketika laga tampak akan berakhir 2-2, Meksiko menghentak di menit ke-119. Tendangan voli dari Aguilar menggetarkan gawang Amerika untuk membuat Meksiko memetik kemenangan 3-2.

''Hasil tersebut membuat Meksiko akan mewakili Konfederasi Sepakbola Amerika Utara, Tengah, dan Karibia (CONCACAF) dalam gelaran Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Sebelumnya sudah ada Rusia, Jerman, Australia, dan Chile yang telah lolos, menyisakan tiga slot sisa.

Bisakah Meksiko Tampil Dengan Gemilang Lagi Pada Pertandingan Selanjutnya ? kita lihat Saja - Poker Online Indonesia


IniLah Susunan Pemain Dari Kedua Belah Pihak :

AS: Guzan; Johnson (Evans 111′), Cameron, Besler, Beasley; Jones, Beckerman, Bradley, Zardes (Yedlin 78′); Dempsey, Altidore (Wood 98′)

Meksiko: Munoz; Aguilar, Reyes, Moreno, Layun; Herrera, Marquez (Mortera 76′), Guardado (Guemez 80′); Chicharito (Corona 98′), Peralta, Jimenez

0 komentar:

Posting Komentar