Kamis, 29 Oktober 2015

POKER ONLINE INDONESIA | KARENA KERAP MEMBUAT PELANGGARAN, ITU YANG MEMBUAT JUVENTUS KALAH

www.rajamerah.com/8

POKER ONLINE INDONESIA | Bianconerri menelan kekalahan waktu melawat ke markas Sassuolo. Mereka memperoleh hasil negatif karena sering melakukan pelanggaran di sekitar kotak penalti.

''Dalam pertandingan di Citta del Tricolore, Kamis (29-10-2015) dinihari WIB, Bianconeri kalah dengan skor akhir 0-1. Gol tim tuan rumah di hasilkan oleh Nicola Sansone lewat satu sepakan bebas terarah.

''Dalam pertandingan itu, Bianconeri juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit 39. Di karenakan Giorgio Chiellini mendapat kartu kuning kedua.

POKER ONLINE INDONESIA | Pelatih Bianconeri, 'Massimiliano Allegri', sudah tahu penyebab kekalahan tim asuhannya. Dia menyebut Si 'Nyonya Tua' kerap melakukan pelanggaran di muka kotak penalti.

''Saya sangat kecewa pada cara kami mengintepretsikan pertandingan ini. Kami gampang terpancing, kerap memberikan pelanggaran di sekitar kotak penalti dan tidak bertahan di bawah tekanan Sassuolo,'' ujar Allegri di Football Italia.

POKER ONLINE INDONESIA | Anda menang dan kalah pada pertandingan dengan hal-hal detil. Kami kalah karena tendangan bebas dan itu karena kami memberikan tendangan bebas di posisi yang seharusnya tak kami berikan.”sambungnya lagi.

''Kami juga bermain dengan 10 orang dan jelas sudah lebih baik dalam hal tanggung jawab. Serie A sangat berat dan untuk menang Anda harus memberikan 100 persen dengan sikap yang benar di setiap pertandingan.” Tambahnya lagi.

''Kami harus keluar dari situasi ini dan kami akan bekerja keras. Sekarang, kami harus mempersiapkan diri untuk laga hari Sabtu dan kami akan berpikir mengenai Liga Champions,” imbuhnya.

Mampukkah Juventus Memperoleh Hasil Yang positif Pada Pertandingan Selanjutnya ? Kita Lihat Saja - Poker Online Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar