Sabtu, 21 November 2015

POKER ONLINE INDONESIA | REAL MADRID DIHAJAR BERCELONA - PRESIDENNYA DISURUH MUNDUR

www.rajamerah.com/8

POKER ONLINE INDONESIA | Kekalahan yang dialami Los Blancos dari Blaugrana berbuntut tidak enak bagi presiden Real Madrid, 'Florentino Perez'. Oleh pendukung Madrid, Perez disuruh mundur dari jabatannya sebagai presiden Real Madrid.

''Los Blancos takluk 0-4 dari dari Blaugrana pada laga El Clasico pertama musim ini yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (22-11-2015) dinihari WIB. Tentu, bagi puluhan ribu pendukung Los Blancos yang memadati Bernabeu, ini adalah hasil yang mengecewakan.

''Saking kecewanya pendukung Real Madrid, terdengar siulan dan seruan menjelang babak pertama berakhir. Ketika itu, Madrid sudah tertinggal 0-2 dari sang rival mereka.

Apakah Presiden Real Madrid ''Florentino Perez'' Menanggapi Atas Berita Tersebut ? Kita Lihat Saja - Poker Online Indonesia


POKER ONLINE INDONESIA | Sial bagi Perez, dia turut jadi sasaran kekecewaan tersebut. Seperti diberitakan oleh Marca, banyak suporter menyerukan ''Florentino out!'' menjelang babak pertama berakhir. Seruan yang sama juga terdengar menjelang babak kedua selesai.

''Perez adalah pria yang menjabat sebagai presiden Madrid sejak 2009. Dia juga yang menjadikan Madrid berlabel 'Los Galacticos' dengan membeli banyak pemain bintang pada awal era 2000-an dulu.

POKER ONLINE INDONESIA | Bersama Perez jugalah Los Blancos berhasil mendatangkan bintang-bintang anyar seperti Gareth Bale, Toni Kroos, hingga James Rodriguez. Ia juga menjadi presiden di mana Madrid sukses memenangi gelar ke-10 Liga Champions alias La Decima.

''Akan tetapi, performa buruk Real Madrid baru-baru ini akhirnya ikut menyeret dirinya. Bersama dirinya, pelatih Rafael Benitez –yang masuk menggantikan Carlo Ancelotti– juga ikut disorot.

''Menjelang akhir pertandingan, Marca juga melaporkan banyak pendukung Madrid melambaikan kertas putih sisa mosaik seperti melambaikan sapu tangan putih –tanda bahwa mereka kecewa dengan penampilan tim.

0 komentar:

Posting Komentar