Jumat, 04 Desember 2015

POKER ONLINE INDONESIA | PIQUE SIMPATI KEPADA CHEYSHEV

www.rajamerah.com/8

POKER ONLINE INDONESIA | Bek tengah Blaugrana Gerard Pique berkomentar mengenai blunder Los Blancos dengan menurunkan "Denis Cheryshev" di laga Copa del Rey. Pique mengirim simpatinya untuk Cheryshev.

"Penampilan Cheryshev dalam kemenangan Los Blancos atas Cadiz 3-1 tadi malam dipermasalahkan. Pasalnya, pesepakbola Rusia tersebut mestinya absen karena mengantongi akumulasi kartu kuning yang diterimanya saat menjalani peminjaman di Villarreal musim lalu, yang berarti larangan bertanding di satu laga secara otomatis.

"Atas kejadian itu, Los Blancos terancam didiskualifikasi dari Copa del Rey seperti yang pernah dialami Osasuna pada September lalu. Tak lama setelah masalah itu muncul, Pique pun bereaksi dengan mem-posting emoji di akun Twitter-nya. Emoji tersebut dianggap sebagai olok-oloknya atas keteledoran rival abadi klubnya itu.

"Akan tatapi demikian, Pique membantah. Ia menyatakan, kala itu ia tertawa karena sedang menonton stand-up comedy.

Kapan Masalah Denis Cheryshev Akan Selesai ? Kita Lihat Saja - Poker Online Indonesia


POKER ONLINE INDONESIA | Waktu itu aku sedang menonton aksi stand-up Leo Harlem {komedian Spanyol}. Hanya bercanda!" kata Pique di Marca. "Anda {jurnalis} tahu aku seperti apa orangnya.

"Mestinya orang-orang tidak usah membuatnya terlalu serius dari hal itu. Menurutku kejadian itu lucu dan, ya, begitulah.”

"Aku ingin mengirimkan dukunganku kepada Cheryshev. Dia adalah seorang profesional dan aku berharap masalah ini segera selesai dengan cepat," lanjut Pique.

0 komentar:

Posting Komentar