Sabtu, 04 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | IBRAHIMOVIC DI MANCHESTER UNITED MARTIAL SIAP MENYAMBUTNYA


POKER ONLINE INDONESIA | Zlatan Ibrahimovic telah resmi meninggalkan Paris Saint Germain (PSG). Skuad yang tengah fokus bermain dengan negaranya tersebut dikabarkan akan menandatangani kontrak bersama Setan Merah pada musim mendatang.

" Penyerang Setan Merah, Anthony Martial mengaku tak akan ada perselisihan jika Ibrahimovic benar-benar datang ke Old Trafford. Pemuda asal Prancis tersebut bahkan dikabarkan akan menyambut dengan hangat mantan Skuar Blaugrana itu.

Mulai Dari Kapan Ibrahimovic Akan Merumput Dengan Manchester United ? Kita Lihat Saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Pada saat yang bersamaan, Martial juga berkomentar mengenai pelatih baru di musim mendatang, yakni " Jose Mourinho ". Ia menyebut Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.

" Kita semua paham bahwa Mourinho adalah pelatih hebat. Ia adalah salah satu pelatih hebat di dunia," ujar Martial seperti di beritakan Manchester Evening News, Sabtu (04-06-2016).

" Jika Zlatan benar akan datang, itu akan sangat bagus. Ia adalah penyerang hebat dan ia akan memberikan kami pengalaman lebih," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar