Kamis, 06 Oktober 2016

SCHWEINSTIEGER MENDAPAT DEKUNGAN DARI KAPTEN ARSENAL

Image result for Bastian Schweinsteiger

POKER ONLINE INDONESIA | Di awal kedatangannya, Bastian Schweinsteiger memang sempat mendapatkan jaminan bermain di pemain Setan Merah. Tercatat, ia dipercaya tampil sebanyak 31 laga dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk The Red Devils.

" Tetapi pergantian pelatih yang dialami Setan Merah dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho, memberikan dampak negatif terhadap karier Schweinsteiger. Bahkan di musim ini, eks skuad Bayern Munich itu belum pernah sekalipun tampil bersama skuad utama Setan Merah.

" Mengetahui kondisi tersebut membuat kapten The Gunners, Per Mertesacker, pun angkat bicara. Ia mengaku sangat kecewa dengan kebijakan Mourinho yang menyingkirkan Schweinsteiger dari tim utama Setan Merah musim ini.

Mungkinkah Bastian Schweinsteiger Akan Hengkang Dari Manchester United Dengan Dirinya Tidak Pernah Dimainkan Oleh Mourinho ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Sebuah nasib buruk bagi Bastian Schweinsteiger, karena ia bermain dengan klub yang mengalami pergantian Manajer dan Menajer baru tidak menghendaki kehadirannya," jelas Mertesacker, seperti disadur dari ESPN FC, Kamis (06-10-2016).

" Ini bisa saja terjadi pada kita kapanpun dan ini sangat jahat. Namun, Schweinsteiger sangat menyadari bahwa apa yang harus dilakukan," sambung skuad berjulukan Big Friendly Giant tersebut.

" Dia hanya mengalami nasib yang buruk harus keluar dari tim dengan cara yang seperti itu. Dia akan segera mengambil keputusan dan saya tentu saja berharap yang terbaik untuk kelanjutan kariernya," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar