Minggu, 13 Desember 2015

POKER ONLINE INDONESIA | SEMIFINAL PIALA EROPA JADI TARGER BELGIA

rajamerah.com/8

POKER ONLINE INDONESIA | Marc Wilmots tahu kualitas timnas Belgia yang ditanganinya saat ini. Untuk dari itu, Wilmots pun memberikan target tinggi untuk The Red Devils di Piala Eropa mendatang, yakni minimal lolos ke semifinal.

" Dalam 2-3 musim terakhir, Belgia memang jadi pembicaraan publik sepakbola dunia karena banyaknya pemain muda berkualitas di sana. Pembuktian Belgia kini pantas disejajarkan dengan negara-negara tradisional Sepakbola adalah mereka kini memuncaki rangking FIFA.

" Akan tetapi, status tim nomor satu dunia itu masih harus dibuktikan Belgia di turnamen-turnamen besar. Setelah cuma sampai babak 16 besar di Piala Dunia lalu, kini Belgia dituntut harus bisa tampil lebih oke lagi di Piala Eropa mendatang.

Mampukah Belgia Lolos Ke Semifinal ? Kita Lihat Saja - Poker Online Indonesia


POKER ONLINE INDONESIA | Di penampilan perdananya sejak kali terakhir tampil pada edisi musim 2000, Belgia pun diminta untuk bisa lolos setidaknya sampai semifinal.

" Saya tidak puas dengan hasil undian. Kami bilang kepada semua orang bahwa kami harus mencapai semifinal, jadi kami harus memulai pertandingan nanti dengan penuh percaya diri," tutur Wilmots kepada Sporza seperti dikutip Soccerway.

POKER ONLINE INDONESIA | Ini adalah grup yang sulit, Namun kami setidaknya bisa menang melawan Irlandia dan Swedia. Pertandingan tersulit adalah yang pertama melawan Italia. Namun dua tim akan lolos, dan bersama Italia, kami adalah favorit di grup ini," sambungnya.

" Kami harus tampil gemilang seperti di Piala Dunia, di mana kami memenangi seluruh laga grup kami. Kami harus memulai dengan intesitas yang sama.

" Dalam pengundian Piala Eropa 2016 yang dliakukan, Minggu (13-12-2015) dinihari WIB tadi, Belgia gabung Italia, Republik Irlandia, dan Swedia di Grup E. Laga perdana Eden Hazard dkk. adalah melawan Italia 13 Juni mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar