Senin, 28 Desember 2015

POKER ONLINE INDONESIA | SKUAT-SKUAT MANCHESTER UNITED MASIH BERUSAHA BUAT VAN GAAL


POKER ONLINE INDONESIA | Michael Carrick membantah kabar yang menyebut para skuat Setan Merah sudah tidak lagi bermain untuk Louis van Gaal. Ia juga menyebut, kritik adalah hal yang wajar mengingat 'Si Merah’ sedang buruk-buruknya.

" Menelan empat kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang, yakni kala menghadapi VfL Wolfsburg (2-3), AFC Bournemouth (1-2), Norwich City (1-2), dan Stoke City (0-2). Mereka juga sudah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir di semua ajang.

" Dengan catatan buruk tersebut, ditambah permainan di atas lapangan yang tetap ofensif, namun steril, para skuat United dikabarkan sudah gerah dengan kepemimpinan Van Gaal sebagai manajer. Namun, Carrick membantahnya.

Akankah MU Akan Mendapat Hasil Yang positif Saat Menghadapi Chelsea Nantinya ? Kita Lihat Saja - Poker Online Indonesia


POKER ONLINE INDONESIA | Menyebut para skuat sudah tak bermain untuk manajer lagi adalah ucapan yang tak pantas," ujar Michael Carrick seperti dilansir Soccerway.

" Itu menyakiti kami. Kami bukan pemain yang seperti itu".

" Kami memang gagal menang di sejumlah laga dan wajar saja orang-orang mengkritik kami, mengingat segalanya berjalan keliru di atas lapangan.

" Ini memang laju yang buruk buat kami, dan rasanya amat menyakitkan".

" Laju kami belakangan ini memang tak cukup bagus. Kami tak bisa bersembunyi dari itu dan kami tidak akan bersembunyi dari apa pun. Beginilah adanya dan kami harus bangkit," tutur Carrick.

" Senin (28-12-2015), United akan menjamu The Blues di Old Trafford. Beredar kabar bahwa Van Gaal mendapatkan ultimatum. Kalau MU kalah lagi, ia bakal dicopot dari jabatannya sebagai manajer.

0 komentar:

Posting Komentar