Jumat, 05 Agustus 2016

POKER ONLINE INDONESIA | VERMAELEN AKAN SEGARA DI DAPATKAN AS ROMA


POKER ONLINE INDONESIA | Selain sudah mendapatkan Federico Fazio sebagai skuad pinjaman, ternyata AS Roma masih lapar akan bek baru. Il Lupi pun menargetkan Thomas Vermaelen sebagai skuad bertahan yang akan digaet selanjutnya.

" Beberapa laporan yang beredar di Italia menyebutkan bahwa Roma telah melayangkan proposal transfer sebesar 2 juta euro (Rp29,1 miliar) kepada Barcelona untuk meminjam Vermaelen. Lalu ada opsi memermanenkan status kepemilikan skaud berusia 30 tahun tersebut di akhir musim 2016–2017.

Kapan Vermaelen Akn Merumput Dengan AS Roma ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Terkait hal ini Direktur Olahraga AS Roma, Walter Sabatini, tengah sibuk melakukan proses transfer Vermalen. Meski begitu, Luciano Spaletti masih enggan mengonfirmasi bahwa kesepakatan dengan Blaugrana telah tercapai.

" Walter dalam perkembangan yang signifikan dalam proses transfer Vermaelen. Akan tetapi untuk sekarang, kami tidak bisa mengatakan transfer telah rampung," kata Spaletti, seperti dikutip dari Radio Roma, Sabtu (06-08-2016).

" Vermaelen adalah seorang skuad dengan kualitas dan pengalaman tinggi. Dia punya kemampuan memainkan bola dari lini belakang dan memiliki karakter kuat. skuad-skuad seperti ini terbiasa tampil di level Eropa," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar