Senin, 13 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | VALDES DAN POWELL AKAN HENGKANG DARI MANCHESTER UNITED

 

POKER ONLINE INDONESIA | Victor Valdes bebas mencari club karena pada musim panas ini. Kiper asal Spanyol itu sudah dilepaskan oleh Setan Merah, yang juga membiarkan Nick Powell pergi.

" Valdes bergabung dengan setan Merah pada Januari 2015 lalu dengan kontrak berdurasi 18 bulan. Ia jadi pelapis penjaga gawang paling utama ‘Si Merah’, David de Gea.

POKER ONLINE INDONESIA | Valdes tampil pada dua laga pamungkas Manchester United di musim 2014/2015 menyusul cederanya De Gea. Namun, selepas itu nasibnya di Setan Merah lebih buruk.

" Valdes bersitegang dengan manajer Manchester United ketika itu, Louis van Gaal, selepas Van Gaal menilai Valdes tidak ingin main untuk tim cadangan. Mengakibatkan, mantan kiper El barca itu dikucilkan dari tim paling utama. Ia malahan tidak memperoleh nomer punggung pada musim 2015/2016.

" Valdes lalu dipinjamkan ke club Belgia, Standard Liege, pada awal tahun ini. Ia tampil pada delapan laga serta menolong club itu memenangi Piala Belgia.

Dimanakah Valdes Dan Powell Akan Merumput Setelah Hengkang Dari Manchester United ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Sedangkan itu, Powell diambil Setan Merah dari Crewe Alexandra pada 2012 lalu serta langsung cetak gol pada pertandingan perdananya. Namun, sesudahnya ia sangat tidak sering dimainkan.

" Gelandang yang kini berumur 22 tahun itu hanya tampil sembilan kali dalam seragam Manchester United. Powell tiga kali dipinjamkan oleh Setan Merah yaitu masing-masing ke Wigan Athletic, Leicester City, serta Hull City.

0 komentar:

Posting Komentar