Senin, 06 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | JAMIE VARDY RESMI PERKUAT ARSENAL HARI INI


POKER ONLINE INDONESIA | Penyerang Leicester City yakni, " Jamie Vardy ", resmi perkuat The Gunners per hari ini atau Senin (06-06-2016). Kabarnya, bomber berusia 29 tahun tersebut telah melalui tes medis di The Gunners tanpa ada masalah sedikit pun.

" Seperti diberitakan Daily Telegraph, Senin (06-06-2016), Vardy bakal menandatangani kontrak bersama The Gunners sebelum berangkat ke Prancis untuk membela Timnas Inggris di Piala Eropa 2016. Inggris bertolak ke Prancis pukul 11.30 waktu setempat atau pukul 17.30 WIB.


Mampukah Jamie Vardy Tampil Apik Di Arsenal Nantinya ? Kita Lihat Saja Bagaimana - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Untuk mendapatkan Vardy, The Gunners mengeluarkan dana sebesar 20 juta pounds atau sekira Rp386 miliar. Jumlah tersebut merupakan klausul pelepasan yang dimiliki Vardy bersama The Foxes –julukan Leicester City.

" Hadirnya Vardy praktis memperkecil beban mencetak gol The Gunners yang selama ini diberikan kepada Olivier Giroud. Sepanjang musim 2015-2016, hanya Giroud yang menjadi tumpuan The Gunners dengan raihan 24 gol dari 53 pertandingan. Sebab, penyerang The Gunners yang lain yakni Danny Welbeck sering terkena cedera.

POKER ONLINE INDONESIA | Sementara pada musim 2015-2016, Vardy memiliki jumlah gol yang sama dengan Giroud yakni 24. Tetapi, ia hanya membutuhkan 38 pertandingan untuk mencapai gol tersebut. Dengan datangnya Vardy, terlihat keseriusan The Gunners untuk bersaing memperebutkan gelar pada musim 2016-2017.

" Sebab, sebelum Vardy, The Gunners sudah resmi mendatangkan gelandang jempolan Borussia Moenchengaldbach Yakni, " Granit Xhaka ". Selain itu, Arsenal diisukan hampir pasti menggaet gelandang Borussia Dortmund yaitu " Henrikh Mkhitaryan ".

0 komentar:

Posting Komentar