Rabu, 05 Oktober 2016

KOSCIELNY - DALAM KARIER SEPAK BOLA SAYA WENGER SOSOK YANG PENTING

Image result for Laurent Koscielny dan Arsene Wenger

POKER ONLINE INDONESIA | Laurent Koscielny menyatakan Arsene Wenger adalah salah satu sosok penting dalam karier sepakbolanya. Dia memuji Wenger yang berani mengambil risiko dengan membelinya dari Lorient enam tahun lalu.

" Waktu itu, Koscielny sedang membela Lorient yang berlaga di divisi dua. Tetapi, Wenger sama sekali tidak memiliki rasa ragu untuk mendapatkan tanda tangannya. Sejak memperkuat The Gunners, Koscielny pun mulai dikenal publik dan berhasil menembus Timnas Prancis.

Mampukah Laurent Koscielny Menujukan Peporma Apiknya Bersama Arsenal Demi Membalas Kebaikan Wenger ? kita Lihat Saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Bersama The Gunners, Laurent Koscielny juga menjelma menjadi salah satu skuad bertahan paling disegani di Eropa. Skuad internasional Prancis tersebut pun tidak bisa membantah Wenger memiliki peran penting dalam kariernya.

" Dia adalah sosok yang memberikan saya kesempatan untuk membela klub besar. Dia mengambil risiko dengan membeli saya dari klub kecil, dan membuat saya berkembang sebagai seorang skuad dan manusia," kata Koscielny, seperti dikutip dari Goal, Rabu (05-10-2016).

" Dia berhasil menang dalam perjudian tersebut. Dia tepat dengan membeli saya. Saya ingin membalas kebaikan dia, namun saya bukanlah satu-satunya contoh dari keberhasilan dia. Dia melakukan tugasnya dengan baik selama di Arsenal," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar