Jumat, 24 Juni 2016

POKER ONLINE INDONESIA | MASA DEPAN LUKAKU DI PERCAYAKAN KEPADA PIHAK AGENSI


POKER ONLINE INDONESIA | Penyerang Everton Yakni " Romelu Lukaku " mengklaim telah menyerahkan masa depannya bersama Everton di tangan agennya yaitu Mino Raiola. Bomber andalan The Toffees itu memang dikaitkan segera meninggalkan Goodison Park pada musim panas ini.

" Sebelumnya, manajer baru Everton, Ronald Koeman bertekad untuk mempertahankan Lukaku dalam klub. Bahkan Everton siap menawarkan kontrak perpanjangan untuk mencegah kepergian penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Akankah Lukaku Bertahan Di Everton ? kita Lihat saja - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Saat ini Lukaku sedang sibuk membela Timnas Belgia pada Piala Eropa 2016. Ketika ditemui di tempat pelatihan Belgia, pesepakbola kelahiran Antwerp 1993 itu tidak mau berkomentar banyak. Ia menyerahkan semua masa depannya kepada Raiola yaitu agensinya.

" Ini agen saya. Dialah yang berurusan dengan aspek kepindahan saya. Saat ini saya hanya fokus untuk membantu Belgia dalam Piala Eropa 2016. Saya sangat ingin membantu tim saya memperoleh kemenangan," tutur Lukaku, sebagaimana disadur Sportsmole, Jumat (24-6-2016).

0 komentar:

Posting Komentar