Kamis, 08 September 2016

KETIMBANG POGBA - VIEIRA EMPAT KALI LEBIH HEBAT

Image result for patrick vieira paul pogba

POKER ONLINE INDONESIA | Sejak tergabung dalam Pemain Bianconeri pada musim panas 2012, penampilan Paul Pogba memang sukses membuat banyak orang berdecak kagum. Bahkan Pemain Timnas Prancis itu disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia pada saat ini.

" Dengan fakta tersebut, wajar jika pada akhirnya manajemen Setan Merah rela menembus klausul pelepasan Pogba yang mencapai 90 juta pounds atau sekira Rp1.5 triliun pada bursa transfer musim panas ini.

Mampukah Pogba Bisa Seperti Vieira Kalau Memang Benar Vieira Lebih Unggul Dari Dirinya ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari salah satu skuad legendaris Timnas Prancis, Frank Lebouef. Ia merasa aneh dengan nilai transfer Pogba, dan menilai bahwa kemampuan pria berusia 23 tahun itu belum sejajar dengan legenda The Gunners yakni, "Patrick Vieira".

" Saya merasa sedikit aneh dengan harga mahal Pogba ke Setan Merah. Sebab, saya merasa bahwa ia belum layak untuk bernilai sebegitu besarnya saat ini. Saya melihat kualitasnya masih jauh dari Vieira," tutur Lebouef, seperti disadur dari Eurosport, Kamis (08-09-2016).

" Apabila Paul Pogba memiliki harga sebesar 120 juta euro, Patrick Vieira belakangan ini akan berharga sekitar 500 juta euro," tuntas salah satu personel Timnas Prancis di gelaran Piala Dunia 1998 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar