Sabtu, 10 September 2016

MATIK- DARI PADA MAKELELE KANTE JAUH LEBIH BAIK

Image result for n'golo kante chelsea

POKER ONLINE INDONESIA | Claude Makelele memang memiliki kontribusi besar terhadap kebangkitan The Blues. Pasalnya, eks personel Timnas Prancis tersebut menjadi salah satu figur krusial di balik kesuksesan The Blues meraih dua titel Liga Inggris.

" Dengan fakta tersebut, wajar jika kubu Chelsea merasa sangat kehilangan ketika Makelele memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2008. Sejumlah nama pun sempat diboyong manajemen The Blues guna jadi suksesornya.

" Namun dari banyak nama yang sudah didatangkan The Blues, tidak ada satupun yang mampu menunjukkan performa sebaik Makelele,hingga akhirnya N’Golo Kante datang pada musim panas ini. Ia disebut-sebut sebagai figur yang paling mirip dengan karakter permainan dari Makelele.

Mengapa N’Golo Kante Jauh Lebih Baik Dari Pada Claude Makelele ? KIta Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Akan tetapi sebuah pernyataan berbeda justru diutarakan oleh salah satu gelandang The Blues, yaitu "Nemanja Matic". Ia justru menilai bahwa penampilan Kante bersama The Blues jauh lebih baik dibandingkan Makelele.

" Banyak orang mengatakan ia meruapakan suksesor Claude Makelele. Tetapi. menurut saya tidak begitu. Makelele skuad hebat, dan kami semua hormat padanya, khususnya saya karena saya tahu posisi itu dan betapa sulit bermain di sana," ucap Matic, seperti disadur The Sun, Sabtu (10-09-2016).

" Namun, saya merasa bahwa N'Golo Kante jauh lebih baik dari dia. Ia telah melaksanakan tugas bertahan dengan baik dan bisa membawa bola dengan kualitas bagus," tuntas pemain Timnas Serbia tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar