Jumat, 09 September 2016

OSCAR - SECARA KESELURUHAN CHELSEA TELAH DIUBAH CONTE

Image result for antonio conte chelsea

POKER ONLINE INDONESIA | Gelandang "London Biru" yakni, Oscar dos Santos, memuji langkah yang dilakukan sang pelatih yaitu, "Antonio Conte". Oscar menilai, Conte telah melakukan banyak perubahan di tubuh The Blues dan sejauh ini hasilnya positif.

" Ketimbang The Blues di musim 2015-2016, The Blues –julukan Chelsea– musim ini mengalami banyak perubahan. Salah satu yang berbeda adalah pola permainan yang dikembangkan. Ketika ditangani Jose Mourinho dan Guus Hiddink, The Blues lebih banyak menggunakan pola 4-2-3-1.

Mampukah Chelsea Pada Pertandingan Berikutnya Bisa Mengutip Hasil Yang POsitif ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Sementara di bawah kepelatihan Antonio Conte, Chelsea menggunakan strategi 4-1-4-1. Ketika gagal total dengan pola 4-2-3-1 musim lalu, London Biru sukses musim ini dengan penggunaan formasi 4-1-4-1.

" Terbukti di tiga laga awal Liga Inggris, The Blues selalu meraih kemenangan. Hasil itu membuat "Si Biru" sementara menduduki posisi dua klasemen. Modal itu cukup positif untuk mengakhiri penantian gelar yang terakhir diraih pada musim 2014-2015.

" Manejer mengubah formasi dan kami bermain dengan sistem yang berbeda musim lalu. Metode latihan yang diterapkan juga sangat berbeda dibandingkan musim lalu. Conte sukses mengubah mental tim. Saya pikir kami mengalami perkembangan semenjak Conte memanejeri The Blues," jelas Conte mengutip dari Football Italia, Jumat (09-09-2016).

0 komentar:

Posting Komentar