Sabtu, 27 Agustus 2016

GELANDANG INTER MILAN DI INCAR CHELSEA DAN ARSENAL

Image result for Marcelo Brozovic

POKER ONLINE INDONESIA | Nerazzurri tengah berusaha mengumpulkan dana ekstra demi meminanng Gabriel Barbosa dari Brasil. Maklum saja, Gabigol  yang tengah menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa dinilai akan datang ke Nerazzurri dengan mahar yang tinggi. Keadaan tersebut membuat Nerazzurri berencana menjual satu skuadnya.

" Salah satu skuad yang akan dijual Nerazzurri yakni "Marcelo Brozovic". Pihak klub yang akan menjual skuad 23 tahun itu agar mampu menghasilkan dana yang besar. maklum saja, Brozovic memang menjadi incaran beberapa klub di Inggris.

Mampukah Arsenal Atau Chelsea Bisa Mendapatkan Jasa Pemain Inter Milan Tersebut ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Salah satunya yakni klub asal London, The blues dan The Gunners menjadi dua tim yang berminat untuk meminang skuad Kroasia tersebut. Ketertarikan dua klub Liga Inggris itu dikonfirmasi langsung oleh pihak agen, Miroslav Bicanic.

" Benar sekali ada bebera kemungkinan dan dapat saya katakan bahwa klub yang mengincar skuad kami adalah klub papan atas Eropa," ujar Bicanic seperti diberitakan Goal, Sabtu (27-08-2016).

" Tetapi bagaimanapun juga saya masih berada di Zagreb dan masih ada banyak waktu untuk menyelesaikan transfer. Selama dirinya belum menandatangani kontrak dengan klub  lain, maka ia masih menjadi skuad Inter Milan," tandasnya.



0 komentar:

Posting Komentar