Rabu, 17 Agustus 2016

POKER ONLINE INDONESIA | YANG AKAN TINGGALKAN LEICESTER BUKAN HANYA VARDY DAN MAHREZ


POKER ONLINE INDONESIA | Tidak hanya Riyad Mahrez ataupun Jamie Vardy yang dikabarkan akan meninggalkan The Foxes. Fullback milik The Foxes yakni, Jeffrey Schlupp, juga dikabarkan bakal meninggalkan klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut.

" Bahkan menurut kabar yang dimuat Guardian, Kamis (18-08-2016), skuad berusia 23 tahun tersebut sudah ditawar oleh klub Lig Inggris lainnya, West Bromwich Albion. Selain itu, Schulpp juga disebut tidak puas dengan jam bermain yang minim untuknya di klub.

Akankah fullback Milik Leicester Akan Hengkang ? Kita Lihat Saja Nantinya Bagaimana - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Musim lalu Schulpp hanya membukukan 24 caps di Liga Premier untuk The Foxes. Dirinya ingin hengkang agar bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak ketimbang yang ia dapatkan di klub juara bertahan Liga Inggris tersebut.

" West Bromwich kabarnya sudah mengirimkan dana senilai 9 juta pounds atau setara dengan Rp154 miliar untuk sang skuad. Namun The Foxes belum memberikan tanggapan soal penawaran dari West Brom.

" Kabarnya jika ditolak, The Baggies – julukan West Brom – akan mengirimkan kembali penawaran untuk skuad Ghana tersebut. Nominal yang disebut akan disetorkan nantinya yakni sebesar 12 juta pounds atau sekira Rp205 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar