Jumat, 19 Agustus 2016

UNTUK JUARA LA LIGA DAN LIGA CHAMPIONS BARCELONA DIJAGOKAN


POKER ONLINE INDONESIA | Mantan bomber Timnas Uruguay yakni, Diego Forlan, menjagokan Blaugrana akan mendominasi musim 2016-2017. Tidak hanya di level domestik, Forlan yang sempat membela Villarreal dan Atletico Madrid itu yakin Blaugrana juga akan menjuarai Liga Champions.

" Setelah gagal meraih trofi Liga Champions 2015-2016, Blaugrana –julukan Barcelona– berbenah dengan mendatangkan empat skuad di bursa transfer musim panas 2016. Mereka ialah Andre Gomes, Lucas Digne, Samuel Umtiti dan Denis Suarez.

" Selain mendatangkan skuad jempolan, Blaugrana juga tak kehilangan skuad bintangnya. Hal itu membuat kualitas Barca tetap terjaga. Bahkan bisa dibilang lebih kuat dibanding sebelumnya.

Mampukah Barcelina Menjuarai La Liga Dan Liga Champios 2016-2017 ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Hal itu terbukti jelang tampil di musim 2016-2017. Lionel Messi dan kawan-kawan sukses menjuarai Piala Super-Spanyol 2016. Barca mengalahkan Sevilla dengan agregat 5-0. Hasil itu sudah lebih baik ketimbang edisi 2015.

" Saat itu Barcelona di luar dugaan dikalahkan Bilbao dengan agregat 1-5. Karena itu, tidak heran Forlan menjagokan Barca akan bersinar musim ini.

" Blaugrana tetap klub terbaik di dunia. Mereka difavoritkan untuk memenangi liga dan menjuarai Liga Champions. Bersama Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez, mereka memiliki lini serang terbaik dunia," jelas Forlan mengutip dari The National, Jumat (18-08-2016).

0 komentar:

Posting Komentar