Minggu, 14 Agustus 2016

POKER ONLINE INDONESIA | KIPER BARCELONA SELANGKAH LAGI DI DAPATKAN MAN CITY


POKER ONLINE INDONESIA | The Citizens dikabarkan sedang mengincar penjaga gawang untuk menggantikan peran Joe Hart yang dinilai kurang memuaskan. Nama yang belakangan ini dikaitkan dengan City adalah kiper Timnas Portugal, Rui Patricio.

" Tetapi bukannya dengan Patricio, City justru dirumorkan segera mendapatkan kiper Barcelona, Claudio Bravo. Berita tersebut tersiar setelah Manchester City disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bravo.

Kapankah Kiper Bercelona Akan Merumput Dengan Manchester City ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Sebagaimana diberitakan Goal, Senin (15-08-2016), Bravo sudah bertemu dengan perwakilan City untuk membicarakan soal kesepakatan pribadi. Kiper berpaspor Cheli itu pun kabarnya sudah siap apabila pindah ke Etihad Stadium.

" Bersama Blaugrana, Bravo memiliki klausul pelepasan sebesar 42 juta euro atau sekira Rp615 miliar. Namun, rumor yang ada menyatakan Barcelona bisa saja melepas kiper berusia 33 tahun tersebut dengan harga 25 juta euro (sekira Rp366 miliar).

" Bravo memperkuat Blaugrana sejak dibeli dari Real Sociedad pada bursa transfer musim panas 2014. Dua musim bermain di Camp Nou, ia total sudah bermain sebanyak 72 kali di semua kompetisi.

0 komentar:

Posting Komentar