Selasa, 23 Agustus 2016

UNTUK MENDAPATKAN MUSTAFI ARSENAL DIPERSULIT VALENCIA


POKER ONLINE INDONESIA | Rojiblanca sepertinya tak ingin kehilangan skuad belakangnya yaitu "Shkodran Mustafi" yang menjadi incaran klub premier League yakni, Arsenal. Tetapi, tim bermarkas di Mestalla tersebut bersedia melepas sang skuad dengan mematok harga 50 juta euro sekira Rp748 miliar.

" The Gunners dirumorkan sangat menginginkan jasa salah satu bek andalan Rojiblanca itu. Bahkan sebelumnya, manajer The Gunners yakni, Arsene Wenger yakin bisa mendapatkan pemain berpaspor Jerman itu dalam waktu dekat.

Akankah Arsenal Mendapatkan Pemain Belakang Valencia ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Tetapi salah satu jurnalis asal Spanyol, Guillem Balague mengaku mendapat laporan dari Rojiblanca, perihal transfer Mustafi ke The Gunners. Tim berlambang Kelelawar itu enggan melepas Mustafi karena belum mendapatkan skuad yang sepadan dengan kemampuan mantan skuad Sampdoria itu.

" Staf pelatih di Rojiblanca merasa Mustafi tak akan hengkang, ini sama dengan pesan yang disampaikan tim. Mereka tak akan mengizinkannya hengkang ke The Gunners, lantas harga pelepasannya juga sebesar 50 juta euro, tentu itu harga yang mahal," kata Balague.

" Rojiblanca menentukan sikap karena mereka tak bisa mencari pengganti yang sepadan, melihat batas bursa transfer sudah dekat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar