Jumat, 12 Agustus 2016

POKER ONLINE INDONESIA | ADNAN JANUZAJ RESMI DI PINJAMKAN SETAN MERAH KE SUNDERLAND


POKER ONLINE INDONESIA | Rumor yang santer berhembus belakangan ini akhirnya jadi kenyataan. Winger muda Setan Merah yaitu, Adnan Januzaj akhirnya resmi bergabung dengan The Black Cats. Ia bergabung berkat rayuan dari pelatih Sunderland yaitu, David Moyes.

" Seperti diketahui, Januzaj memang memiliki kedekatan yang spesial dengan Moyes. The Chosen One adalah sosok yang memberi debut pada sang winger di Setan Merah pada 2013 lalu. Sepanjang musim 2013-2014, Januzaj pun hampir selalu menjadi pilihan utama Moyes.

Akankah Adnan Januzaj Di Sunderland Tampil Gemilang ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Seperti dimuat laman resmi The Black Cats, Jumat (12-08-2016), Januzaj merapat ke Stadium of Light dengan status pinjaman sampai akhir musim 2016-2017.

" Januzaj akan memberikan sebuah variasi yang berbeda. Saya ingin ia kembali pada level permainannya, seperti yang terjadi pada dua tahun yang lalu," komentar David Moyes.

" Januzaj sendiri adalah skuad Setan merah ketiga yang diboyong Sunderland di jendela transfer musim panas ini. Moyes sebelumnya sudah mendapatkan jasa dua youngster lainnya, yakni Donald Love dan Paddy McNair.

0 komentar:

Posting Komentar