Kamis, 25 Agustus 2016

PEARCE-KIPER TERBAIK YANG DIMILIKI INGGRIS TETAP HART

Hasil gambar untuk Joe Hart

POKER ONLINE INDONESIA | Eks The Citizens, Stuart Pearce, yakin jika Joe Hart akan segera bangkit setelah kehilangan posisinya sebagai kiper utama The Citizens. Kiper berkebangsaan Inggris tersebut kehilangan tempatnya dalam skuad utama sejak kedatangan Josep Guardiola menggantikan Manuel Pellegrini.

" Meski sudah tersisih, tetapi Pearce percaya jika Hart masih merupakan kiper terbaik milih Three Lions. Saat ini Manchester City tengah menyelesaikan transfer kiper Blaugrana, Claudio Bravo sebagai calon pengganti hart. Kiper berkebangsaan Cile akan segera menjadi tandem Willy Cabalero dalam waktu dekat.


Akan Hengkangkah Hart Dari Manchester City Setelah Dia Kehilangan Posisi Di Tim Utama ? Kita Lihat Saja Nantinya - POKER ONLINE INDONESIA


POKER ONLINE INDONESIA | Yang penting Hart mendapat kesempatan dan dapat kembali bermain. Dalam karier ada waktunya anda menerima sebuah keputusan yang tidak menguntungkan. Anda dapat keluar dan membuktikan kepada semua orang tentang kemampuan yang mereka miliki," tutur Pearce, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (25-08-2016).

" Hart akan tetap menjadi kiper terbaik yang Inggris miliki saat ini. Ia akan menjadi pilihan utama Three Lions mengingat kesehatan Jack Butland yang kurang memungkinkan karena mengalami cedera," tambahnya.

0 komentar:

Posting Komentar